CARI PENERBANGAN

TIKET PESAWAT ONLINE

Preface


Ekapersada Travel berdiri tahun 2008 untuk memenuhi kebutuhan para calon penumpang pesawat untuk mendapatkan tiket dengan mudah, murah dan pelayanan yang memuaskan. Misi lainnya adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dalam setiap karyanya.

Untuk saat ini semua maskapai besar domestik sudah bisa online dan dilayani oleh Ekapersada Travel yaitu:

Garuda Indonesia, Citilink, Citilink, Sriwijaya Air, Batavia Air, Lion Air, Aviastar, Pacific Royale dan Merpati Nusantara.

Secara prinsip maskapai ini sudah mewakili maskapai-maskapai yang ada di Indonesia, karena mereka telah terbang ke seluruh penjuru tanah air.

Dan motto kami adalah KERAMAHAN DALAM PELAYANAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN.

Silahkan menghubungi Ekapersada Travel untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Salam sukses.


Minggu, 21 Agustus 2011

BERBISNIS YANG MENGASYIKKAN

Wah,... dah lama sekali tidak posting ke blog saya sendiri. Kangen juga rasanya.
Kali ini saya hanya ingin share saja pengalaman bisnis saya **

Semua orang pasti sepakat bahwa mengawali bisnis dari bawah pasti sangat sulit, karena di titik inilah seorang calon pengusaha ditempa mental dan ketabahannya. Hasilnya kalau "naik kelas" berarti usahanya akan lancar dan berkembang. Tapi bagi yang "tinggal kelas", pilihannya juga dua; menyerah atau mengulangi usaha.
Saya mengawali bisnis tiket pesawat juga dari bawah...betul-betul bawah. Modal pinjaman, kantor travel masih numpang di ruang tamu, komputer second (kreditan), printer second. Pengalaman pahitnya, pernah kena tipu pembeli (calon penumpang) hingga rugi jutaan. Dibentak bentak pembeli karena tiketnya hangus tanpa pemberitahuan, pernah hampir kelahi sama calon penumpang gara-gara refund tiket tak kunjung2 dikembalikan dari maskapai, pernah di demo calon penumpang gara-gara Air Asia membatalkan semua penerbangan, dan masih buanyak lagi..... Tapi justru itulah yang mematangkan saya untuk lebih dan lebih baik lagi dan belajar terus.
Dan saya merasa proses pematangan tidak akan pernah berhenti selama saya masih berkecimpung dalam bisnis saya. Karena itulah yang akan membuat saya dapat melayani lebih baik bagi customer saya.

Jadi apa yang mengasyikkan??
Keasyikan setiap bisnis pasti berbeda2.
Dan keasyikkan dan terlebih kebahagiaan saya adalah ketika penumpang merasa senang dan puas ketika mendapat pelayanan saat transaksi.
Dan lebih asyik lagi, customer saya menjadi teman dan selalu tegur sapa saat bertemu.

Jadi, keasyikan berbisnis bukan hanya mendapat UANG saja lho!!

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget