CARI PENERBANGAN

TIKET PESAWAT ONLINE

Preface


Ekapersada Travel berdiri tahun 2008 untuk memenuhi kebutuhan para calon penumpang pesawat untuk mendapatkan tiket dengan mudah, murah dan pelayanan yang memuaskan. Misi lainnya adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dalam setiap karyanya.

Untuk saat ini semua maskapai besar domestik sudah bisa online dan dilayani oleh Ekapersada Travel yaitu:

Garuda Indonesia, Citilink, Citilink, Sriwijaya Air, Batavia Air, Lion Air, Aviastar, Pacific Royale dan Merpati Nusantara.

Secara prinsip maskapai ini sudah mewakili maskapai-maskapai yang ada di Indonesia, karena mereka telah terbang ke seluruh penjuru tanah air.

Dan motto kami adalah KERAMAHAN DALAM PELAYANAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN.

Silahkan menghubungi Ekapersada Travel untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Salam sukses.


Sabtu, 19 September 2009

CUSTOMER-->PELANGGAN???

Ditulisan sebelumnya saya mencoba menyimpulkan bahwa terlepas dari bisnis monopoli, customer harus diperlakukan dengan sebaik-baiknya dan fasilitas yang semestinya (baca:memanjakannya) agar customer bisa "naik grade" menjadi pelanggan.
Sungguh sangat menyenangkan jika bisnis kita sudah mempunyai pelanggan. Tapi untuk menjadikan customer menjadi pelanggan adalah sebuah tantangan dan perjuangan yang berat. Dan setelah customer menjadi pelanggan, perjuangan berikutnya adalah MEMPERTAHANKAN PELANGGAN. Namun ini akan dibahas belakangan.
Kembali ke bisnis travel kita.
Eka Persada sebagai bisnis rumahan -moga2 berkembang menjadi bisnis ruko-an--- jelas menghadapi sebuah tantangan yang berat.
Yang pertama adalah menciptakan rasa percaya kepada customer, bahwa tiket yang kita release adalah legal dan berlaku. Ini berat, karena berbeda dengan travel yang besar dan resmi, mereka jelas2 sudah ada badan hukum, dikenal masyarakat luas dan jelas lokasi kantornya.
Triknya bagaimana?
Eka Persada membidik customer dari sisi yang lain. Dan satu-satunya adalan kami adalah PELAYANAN DAN FASILITAS.
Pelayanan dan fasilitas apa yang Eka Persada tawarkan sehingga mampu survive dan mencetak pelanggan??

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget