CARI PENERBANGAN

TIKET PESAWAT ONLINE

Preface


Ekapersada Travel berdiri tahun 2008 untuk memenuhi kebutuhan para calon penumpang pesawat untuk mendapatkan tiket dengan mudah, murah dan pelayanan yang memuaskan. Misi lainnya adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dalam setiap karyanya.

Untuk saat ini semua maskapai besar domestik sudah bisa online dan dilayani oleh Ekapersada Travel yaitu:

Garuda Indonesia, Citilink, Citilink, Sriwijaya Air, Batavia Air, Lion Air, Aviastar, Pacific Royale dan Merpati Nusantara.

Secara prinsip maskapai ini sudah mewakili maskapai-maskapai yang ada di Indonesia, karena mereka telah terbang ke seluruh penjuru tanah air.

Dan motto kami adalah KERAMAHAN DALAM PELAYANAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN.

Silahkan menghubungi Ekapersada Travel untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Salam sukses.


Minggu, 23 Oktober 2011

TRIK MEMILIH TIKET MURAH

Menjadi dambaan bagi hampir setiap orang untuk dapat terbang dengan tiket yang murah bahkan termurah.. Namun terkadang "impian" tersebut sulit terwujud karena setelah bolak balik tanya ke travel agent harga tiket tak kunjung turun, bahkan semakin melambung..
So, gimana solusinya??
Dari pengalaman Eka Persada Travel, ada beberapa tips yang bisa di share-kan dan semoga bermanfaat:

  1. Jika untuk penerbangan disekitar hari raya/libur sekolah, tiket lebih murah jika dipesan jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi juga jangan terlalu jauh harinya... karena pihak maskapai sendiri belum meng-adjust harga (biasanya yang di release adalah harga tertinggi). Contoh : untuk lebaran tahun 2012 (mungkin pertengahan agustus 2012) memang tiket pesawat bisa dipesan dari sekarang (okt 2011), namun yang di patok adalah harga tertinggi semua. Gambarannya kalau untuk lebaran 2012, bisa dipesan sekitar bulan Maret-April 2012. 
  2. Jika penerbangan pada hari biasa (low season), tiket cenderung lebih murah jika dipesan mendekati hari H. Gambarannya sekitar 3 hari sampai 1 minggu menjelang terbang. Kita tinggal melihat hari saja, maksudnya harga mungkin akan lebih tinggi sedikit pada weekend (Sabtu, Minggu) dan juga Senin. Namun arti pemesanan mendekati hari H ini bukan berarti diartikan penerbangan mendadak akan lebih murah. Memang untuk rute-rute tertentu, penerbangan yang mendadak (dipesan pada hari H) bisa mendapatkan harga yang murah.
Namun cukup banyak juga konsumen Eka Persada Travel yang tidak tahu tentang trik ini, terkadang "memaksa" untuk beli tiket karena takut harga akan semakin melambung. 
Nah.. disinilah kelebihan Eka Persada Travel.. kami tidak sekedar menjual tiket tapi memberikan juga pengertian kepada konsumen trik-trik diatas, dan hasilnya, banyak yang merasa puas. Karena banyak travel agent yang tidak mau tahu tentang hal ini, yang penting ada orang datang beli tiket, dilayani, bayar, selesai.....
Karena KAMI MELAYANI DENGAN HATI.
Salam sukses....

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget