CARI PENERBANGAN

TIKET PESAWAT ONLINE

Preface


Ekapersada Travel berdiri tahun 2008 untuk memenuhi kebutuhan para calon penumpang pesawat untuk mendapatkan tiket dengan mudah, murah dan pelayanan yang memuaskan. Misi lainnya adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang baru dalam setiap karyanya.

Untuk saat ini semua maskapai besar domestik sudah bisa online dan dilayani oleh Ekapersada Travel yaitu:

Garuda Indonesia, Citilink, Citilink, Sriwijaya Air, Batavia Air, Lion Air, Aviastar, Pacific Royale dan Merpati Nusantara.

Secara prinsip maskapai ini sudah mewakili maskapai-maskapai yang ada di Indonesia, karena mereka telah terbang ke seluruh penjuru tanah air.

Dan motto kami adalah KERAMAHAN DALAM PELAYANAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN.

Silahkan menghubungi Ekapersada Travel untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Salam sukses.


Sabtu, 15 Oktober 2011

MERPATI AKAN BANGKRUT??

Mulai tanggal hari ini 15 Oktober 2011, Merpati menghentikan sementara beberapa rute penerbangan secara terbatas dikarenakan diberhentikannya pasokan avtur dari Pertamina mulai dini hari tadi pukul 00.00 WIB.

"Rute yang di hentikan sementara adalah dari dan ke Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Hasanudin Makassar," ujar Direktur Utama Merpati Capt Sardjono Jhony.

Pasokan avtur dari Pertamina berhenti karena Merpati belum bisa membayar utang avtur kepada pertamina sebagaimana telah diterapkan melalui suratnya No. 225/F10300/2011-s3 tanggal 14 Oktober 2011 perihal peringatan atas pembayaran avtur Merpati. "Di mana saldo hutang Current Merpati kepada Pertamina untuk pengambilan (Uplift) periode 27 Agustus 2011 sampai dengan 13 Oktober 2011 sebesar 2.735.342.331 dan USD 93.586.88," ujar Sardjono.

Menurut Sardjono, sebenarnya hutang avtur Merpati kepada Pertamina telah dijamin oleh PPA sebagai perusahaan yang ditugaskan oleh Kementerian BUMN untuk memberikan pinjaman dana talangan kepada merpati sebelum PMN dicairkan. "Status utang kami aman karena sudah dijamin pemerintah melalui PPA, semestinya Pertamina bisa melanjutkan pengisian dan sabar menunggu dana restrukturasi dari APBNP 2012 turun," ujar Sardjono.

Sardjono melanjutkan, penghentian pasokan bahan bakar ini dapat menyebabkan penghentian operasi secara keseluruhan bila Pertamina memperluas penghentian layanan avtur kepada pesawat-pesawat Merpati. "Dapat dipastikan melumpuhkan pelayanan penerbangan dan mengganggu kelancaran operasional di bandara serta angkutan udara nasional."

Akibatnya penghentian pasokan avtur ini, Sardjono mengatakan bahwa pihaknya akan merugi sebesar Rp2,5 miliar. Sardjono juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada para penumpang Merpati.

"Yang sudah booking, kami alihkan ke penerbangan lain, mohon maaf apabila rencana penerbangan mengalami gangguan," ujarnya.

Ia mengatakan,kepada masyarakat yang ingin membatalkan penerbangan dapat hubungi Crisis Center Merpati. "Bagi yang ingin reconfirm bisa menghubungi di nomor 021-6548888."

sumber: vivanews.com

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget